8/06/2017

Menurut Saya Ambient Indonesia Sangat Mengecewakan

Ambient digital indonesia mengecewakan - tidak banyak yang akan saya bahas kali ini kawan, entah mengapa yang katanya CPM lokal berbasis vide terbaik saat ini dan sering digembor gemborkan dapat dijadikan alternatif adsense ini sangat mengecewakan menurut saya.


Menurut Saya Ambient Indonesia Sangat Mengecewakan

Mengecewakan karena selain kecil sekali penghasilan per bulan ( hal ini tergantung blog nya juga sih ) ,tidak jelas invoice kapan keluar dimana katanya akan keluar nett 60 hari atau dua bulan berikutnya, ternyata mbleset seperti gambar diatas, juga tim ambient pun susah sekali di kontak.

Yang paling menjadi sorotan saya adalah proses penarikan pembayaran yang juga lama sekali, sebab setelah kita menerima lembar invoice berupa file PDF yang kita tunggu - tunggu selama 2 bulan tadi, nantinya harus di print dan diwajibkan mengisi pada lembar isian seperti nama, alamat, nama bank, no rek dll, kemudian setelah itu dikirimkan kembali ke kantor ambient indonesia yang ada di jakarta.

Menurut Saya Ambient Indonesia Sangat Mengecewakan


Dan lagi lagi disana kita harus bersabar menunggu 60 hari lagi alias 2 bulan, dan itupun banyak rekan rekan yang mengatakan mbleset lagi.

Bagi yang saat ini mungkin selalu ditolak adsense, lebih baik bersabar sembari memperbaiki konten blog nya terlebih dahulu sesuai dengan apa yang diinginkan oleh Adsense. Atau setidaknya gunakan periklanan lain baik itu CPC maupun CPM yang tidak mengecewakan seperti yang menurut saya diatas. 

Tapi bila sampeyan sampeyan termasuk orang yang memiliki kesabaran tingkat dewa, gak masalah juga sih pakai ambient indonesia untuk dijadikan ladang penghasil uang di blog. Ingat bahwa kecewa menurut saya, belum tentu mengecewakan menurut anda :).

Tulisan diatas hanyalah ungkapan rasa kekecewaan pribadi dan bukan bermaksud menjelekkan ambient karena kenyataannya memang demikian, semoga ambient indonesia bisa lebih berbenah lagi kedepannya.

Tentang A-ads.com


Dibandingkan dengan ambient indonesia, saya lebih suka menggunakan A-ads.com dimana proses pembayarannya menggunakan bitcoin. Dan tentu saja pembayaran akan langsung masuk ke wallet bitcoin dimana nantinya bisa di withdraw langsung kedalam rekening kita tanpa harus menunggu lama jika saldo bitcoin sudah mencapai ambang batas membayaran.

Untuk wallet bitcoin sangat saya sarankan menggunakan wallet di bitcoin.co.id, karena disana anda bisa menarik bitcoin yang telah ditukar rupiah dengan ambang minimum penarikan sebesar 100.000 rupiah. Untuk fee tiap penarikan disana sebesar 25.000 bila anda menarik rupiah kedalam rekening dibawah 2.5 juta, dan dikenai fee sebesar 1% rupiah untuk penarikan diatas 2.5 juta.



Yang lebih asik di A-ads.com menurut saya adalah, selain pendapatan yang mencapai $0.38 / 1000 tayang, atau per CPC yang pencapai $0.03, iklan a-ads ini bisa di klik sendiri tanpa kuatir di banned :). Ini menurut saya sih hahahaa. ( contoh iklan a-ads.com ada di bawah judul blog saya diatas ya ).

Semoga kicauan tidak jelas diatas tidak membebani kalian wahai para pembaca yang kebetulan singgah disini. Terimakasih atas kunjungannya dan silahkan boleh di copas.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar